Getting Older

11:44

Hello :)

Di akhir bulan lalu, saya bertambah umur lagi. Kini menjadi 24 tahun.
Usia yang sudah tidak bisa bermain-main dan bersantai-santai lagi.
Usia yang katanya saatnya mengeksplor kehidupan dan belajar lebih banyak hal.
Usia yang harus semakin serius memikirkan masa depan.

Ya, di awal umur 24 tahun ini, puji Tuhan saya dikelilingi orang-orang yang begitu perhatian dan membangun saya,

Di pagi hari saya merayakan ultah saya secara sederhana dengan meniup lilin bersama orang tua dan pacar saya. Kemudian di kantor juga mendapat surprise kue ultah dari teman-teman sedepartemen dan sedivisi. Di malam hari, ada teman-teman sejak SMP yang kembali memeriahkan hari tersebut dengan membawa kue ultah ke rumah. Di weekend setelahnya juga kebetulan ada reuni teman SD dan kembali mendapatkan kejutan, dan di minggu depannya juga dirayakan lagi oleh teman-teman komsel.

Terkadang, saat merasa jenuh dengan kehidupan yang melelahkan, dengan adanya mereka-mereka ini, saya seakan diingatkan untuk melihat lebih jauh ke sekeliling, ternyata lebih banyak hal bahagia yang patut disyukuri. Thank God :)



Celebration with Customer Care Division

Surprise from Primary School fellas

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe