Introducing my new colleagues

11:26

Hello world!

Setelah berjuang menjadi single fighter selama kurang lebih setengah bulan di kantor pasca resignnya temen super gw, akhirnya gw mendapat teman kerja baru, 2 orang sekaligus. Puji Tuhan ya makin banyak manpower :))

Mereka berdua mulai masuk di tanggal 15 Maret 2017. Keduanya laki-laki. Katakanlah si A dan si B.

Si A merupakan lulusan IT Binus (fresh-grad), not really a fresh grad sih soalnya dia bilang sempet kerja sebulan di consultant. Si A ini ternyata youtuber juga, doi punya youtube channel, doi ngemce (MC) juga dan penyanyi juga. Anaknya rohaniwan banget (kayaknya sih) soalnya tiap minggu doi pelayanan di gereja dan bahkan di hari biasa pun komsel dan latihan choir. Walaupun in the end dia ga komsel lagi katanya.
Lumayan deh ada anak talented masuk Auto2000. Apalagi dia backgroundnya IT, which means ngerti sama back end website dan apps yang gw masih cupu banget.

Berlanjut ke si B. Si B ini merupakan lulusan sospol nya USU. Lelaki usia 27 ini tentunya bukan fresh-grad lagi karena sudah pernah mengabdi selama 1 tahun lebih di Papua bersama Indonesia Mengajar (kece ga sih?). Si B ini agak misterius sejak awal karena suka ngilang sendiri. Dia juga sering serius sendiri tapi juga suka nyeplos dan agak kocak. Di samping semua itu, doi sangat kreatif dan penuh ide. Kadang gw dan si B ini punya pemikiran yang berbeda terhadap sesuatu. Tapi mudah-mudahan jadi saling melengkapi ya.
Lagi-lagi lumayan karena dalam hal konten dia concern banget. Di saat kerjaan semakin numpuk dan makin beragam, untungnya bakalan ada yang fokus di content.

Overall, kedua anak ini anaknya ekspresif, penuh canda dan memberikan warna yang baru dalam hidup perkantoran gw. Setelah 1/2 bulan gw pusing-pusing sendiri, kini ada temen pusing baru :D
Mudah-mudahan kami bertiga bisa solid dan cepat menemukan ritme terbaik untuk bekerja sama ya.


A - Me - B


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe