A great team of mine

17:14

Hello!

Kali ini gw mau cerita kehidupan perkantoran gw belakangan ini.
Jadi beberapa minggu terakhir ini adalah masa-masa paling ngegantung *lagi* setelah sebelumnya kegantung juga sih pas nungguin pengumuman placement lulus MT.

Apalagi sih yang ngegantung kali ini? Bukannya uda lulus MT ya tahun lalu?
Yes, yang namanya hidup pasti selalu ada perubahan ya. Bos gw di kantor sekarang yang sangat gw kagumi dan gw teladani ternyata dimutasi ke perusahaan lain (tentunya ke yang lebih baik), sehingga kita 1 tim ditinggal dan tidak jelas dipimpin oleh siapa.

Berbagai kemungkinan terjadi: dari tadinya bakal dipecah jadi 2 departemen, eh gajadi tetep gabung tapi ada 1 orang dari fungsi gw yang dipindah, eh gajadi lagi, ada 2 orang yang dipindah, eh orang yang dipindah ini tau-tau gw, eh gajadi gw, dst. Hahahha.

In the end gw ga pindah sih *katanya* Tapi belom ada pengumuman resmi juga, jadi ya be ready aja.
Beberapa minggu ini perasaan kehilangan itu muncul: kehilangan bos gw yang gw uda cocok banget :') Dan sebentar lagi bakal kehilangan 2 orang temen 1 tim gw yang gw juga uda nyaman banget kerja bareng sama mereka.

Yang 1 uda sekitar 7 bulan kita kerja bareng, 1 nya lagi emang baru 3 bulan sih. Tapi 2-2nya sangat smart, helpful dan sangat pengertian. Hahaha.

Ya mudah-mudahan aja ya dengan perubahan ini, kita bisa sama-sama perform terbaik dan bisa sama-sama nyaman dan semangat terus!

Cheers!

Farewell Pak Kemas

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe