Tahapan Xpresi BCA

13:01

Halo ...

Kali ini saya mau share pengalaman saya membuka tabungan BCA, yaitu tahapan Xpresi.
Apa sih tahapan Xpresi itu? Anda bisa cari tau info lengkapnya di sini .

Beberapa waktu lalu, saya membuka jenis tabungan ini di BCA kantor cabang terdekat rumah saya. Kala itu, pihak bank menanyakan, "Mba, kenapa ga buka yang tahapan biasa saja?"
Saya hanya menjawab, "Biaya admin Xpresi lebih murah"

Ya benar, dibandingkan dengan tahapan biasa BCA yg biaya adminnya 13ribuan ya? Xpresi hanya 5 ribu rupiah saja. Dengan tabungan Xpresi, fasilitas seperti kartu ATM, mBanking, klik BCA pun tetap kita dapatkan, bedanya hanya limitnya yang sama seperti kartu silver, serta tidak ada buku tabungan * Anda bisa cek saldo via ATM atau eBanking *

Menurut saya hal2 tersebut tidak masalah, mengingat jenis tabungan lain yg saya punya pun, jarang sekali saya print buku tabungan. Hehehehe.

Berikut adalah hal2 yg diminta dan harus Anda keluarkan utk tabungan BCA Xpresi:
1. Siapkan KTP dan Kartu Keluarga
2. Saldo 10.000 harus diendapkan di awal *setelah kamu setoran awal, maka saat kamu cek saldo, akan hilang 10rb krn itu diendapkan*
3. Ada biaya pembuatan kartu ATM sebesar 25.000
4. Pembuatan eBanking dilakukan di hari kerja setelahnya *saat itu saya buka tabungan di hari Jumat dan diminta datang lagi hari Senin utk eBanking
5. Ada biaya keyBCA atau klikBCA sebesar 10.000
6. Biaya administrasi 5.000 per bulan *bunga jika saldo diatas 1jt adalah 0.80%*

Demikian info dari saya seputar tahapan Xpresi BCA, hope it helps! :D

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe