Generousity

10:30

Hey world!

Saya mau ajak kalian untuk sama2 merefleksikan diri sebentar...
1. Pentingkah berbagi, menyumbang, dan sejenisnya untuk kamu?
2. Sudah rutinkah kamu berbagi atau memberi?

Beberapa waktu yang lalu, saya diingatkan lagi untuk rajin memberi.
Dengan kita memberi, Tuhan akan senantiasa melimpahkan.
Tapi jangan berpikir memberi untuk mendapatkan imbalan ya.

Percaya tidak percaya, setiap kali saya berusaha untuk memberikan lebih, Tuhan seringkali memberikan kejutan tidak terduga untuk saya, entah rejeki yang tiba2 datang, entah kebahagiaan dari orang-orang sekitar, dan sbg yang bukan hanya dinilai dengan uang.

Terkadang kita sering berpikir untuk memberi atau berbagi ketika kita sudah berkelimpahan, sudah punya lebih. Namun pemikiran ini yang harus pelan-pelan kita hilangkan. Karena manusia umumnya tidak pernah puas, dan apalah esensinya memberi jika dari kelebihan.

Menurut sebuah sumber ketika saya komsel, yang termasuk 'giving' adalah ketika kita memberi dari apa yang kita sukai, bukan dari kelebihan kita.
Ohya memberi itu bukan cuma materi loh, tapi bisa juga keahlian kita, waktu, dan apapun juga.

Tekat saya, seperti yang mungkin pernah saya post atau share juga sebelumnya, saya ingin memberi dan berbagi lebih sering lagi. Amin.

Yuk tingkatkan 'sense of giving' kita!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe