Corporate Communication Trainee

20:16

Hello world!

Finally after a long time no post... hehehe.
Jadi beberapa waktu belakangan ini, kesibukan saya adalah selempang custom.

Tapi saya punya kabar baik, untuk diri saya, keluarga saya, dan orang2 terdekat saya...
bahwa pada akhirnya, saya telah diterima sbg peserta Corporate Communication Trainee di PT Astra International. Nantinya saya akan mulai program ini pada 3 Agustus 2015.

Berikut adalah sejarahnya:
1. 6 Feb 2015
Submit CV dan Form LK. Sorenya saya langsung mendapat telepon untuk jadwal profiling, rencana awal akan dilaksanakan pada Selasa, 10 Feb 2015. Namun karena Sunter kebanjiran, maka direschedule.

2. 20 Feb 2015
Profiling & Interview HRD

3. 7 April 2015
Mendapat email dr AI untuk jadwal interview user

4. 9 April 2015
Interview user oleh Head of Astra Recruitment Center

5. 24 April 2015
Mendapat telepon dari AI untuk jadwal panel interview

6. 27 April 2015
Interview Panel oleh Head of PR Astra, Head of ARC, dan 2 orang user dari lini bisnis astra.

7. 8 Mei 2015
Mendapat telepon bahwa lolos interview panel

8. 11 Mei 2015
Mendapat telepon untuk jadwal offering

9. 13 Mei 2015
Offering oleh HRD dan koordinator program Corcomm Trainee, diberikan surat pengantar untuk Medical Check Up

10. 18 Mei 2015
Medical Check Up di RS Royal Progress Sunter

11. 25 Mei 2015
Mendapat email dinyatakan fit untuk menjadi peserta Corcomm Trainee

Wow finally! Ini penantian yang sangat panjang bagi saya. Penuh kegalauan menanti. Hahhaha.
Sekarang doa nya berubah menjadi, semoga lokasi penempatan saya bisa selalu dekat dengan rumah. Aminnnnn. Terima kasih Tuhan

You Might Also Like

2 comments

  1. Halo kak,aku baru baca reviewnya nih hehe. Boleh nanya ga kira2 gambaran interview panelnya waktu itu gimana kak? Soalnya kebetulan aku jg akan interview hehehe. Makasih sebelumnya kak.

    ReplyDelete
  2. Halo kak,aku baru baca reviewnya nih hehe. Boleh nanya ga kira2 gambaran interview panelnya waktu itu gimana kak? Soalnya kebetulan aku jg akan interview hehehe. Makasih sebelumnya kak.

    ReplyDelete

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe