OJT 1 At Astra Credit Companies

20:34

Hello world!

Bulan telah berganti lagi, kemarin tepat 3 bulan saya bekerja...
Saat ini saya sedang menjalani masa On Job Training di PT Astra Sedaya Finance atau yang lebih dikenal dengan brand ACC (Astra Credit Companies)

Di ACC, saya tergabung dalam departemen CSCO (Corporate Strategic and Communication), khususnya di fungsi Corporate Communication.

Banyak hal baru yang saya temui selama hampir 1 bulan ini...
Untuk pertama kalinya saya ngekost.
Saya mencari kost melalui internet dan besoknya langsung survey lokasi dan masuk kost.

Selama OJT saya, selain mengerjakan hal-hal teknis dan administrasi, saya mendapatkan beberapa project dan tugas rutin. Project saya adalah terkait pemberitaan negatif ACC, media mapping, internal campaign Opex Awareness, dan internal journalism workshop, sedangkan tugas rutin saya adalah membuat Today News Summary, ACC News, dan Report Publikasi Media.

Rencananya project besar saya akan dilaksanakan pada awal bulan Desember. Mudah-mudahan semuanya lancar. Aminn....


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe