Passed OJT 1 CorComm Trainee

20:36

Hi world!

12 Februari lalu merupakan hari terakhir saya On Job Training sebagai Corporate Communication di PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies). Hari itu juga sekaligus hari pengumuman lulus OJT 1 dan saya dinyatakan lulus.

Banyak hal yang telah saya pelajari selama OJT 1, khususnya mengenai Internal Communication dan sedikit external communication. ACC memberikan pengalaman pertama saya bekerja *bukan magang* dan pengalaman pertama ngekost juga :')

Banyak teman-teman baru yang saya kenal di ACC, banyak pengalaman berharga, banyak insight dan feedback juga yang membuat saya semakin mengenal diri saya. Terima kasih ACC :)

Farewell with ACC-ers


Dua hari lagi saya akan memulai OJT 2 saya di PT Astra International Tbk, ya AI. Kali ini saya mendapat kesempatan OJT 2 di AI-HO. The dream comes true :') Thank God, even I cannot describe my feeling, how happy I am :D:D mudah-mudahan bisa seterusnya kerja deket rumah...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe