Being 23

20:07

Hello world!
Kemarin saya merayakan hari ultah yang ke-23, ga terasa ya waktu berjalan, tau2 uda nambah umur lagi aja...
Umur yg baru, dengan status yang baru juga. Yang tahun lalu masih mahasiswa, tahun ini sudah di dunia kerja.

Kemarin merupakan salah 1 hari tersulit saya di OJT 2. Melewati hari yang berat sekaligus hari ulang tahun memberikan tantangan tersendiri buat saya. Sebisa mungkin saya menganggap ini sebagai proses untuk naik level, menjadi seorang Agatha yang semakin baik dan semakin bagus lagi.
Di umur yang ke-23 ini, saya semakin sadar berkat dan kasih Tuhan kepada saya, melalui orang-orang di sekitar saya yang tak henti-hentinya peduli dan selalu mendukung serta mendoakan saya.
Walaupun tak banyak momen keceriaan yang berlangsung di hari jadi kemarin, saya bisa merasakan kehangatan dari orang-orang di sekitar.
Ada sebuah wish dari teman saya yang mengingatkan saya untuk jangan pernah membandingkan diri sendiri dengan siapapun, karena setiap orang punya kekuatan dan kelemahannya sendiri. Jangan pernah mau berubah atau diubah menjadi orang lain, yang boleh kita lakukan ada menjadi diri kita yang lebih baik.
Welcome 23rd! Thank God for your never ending blessing to me♡
With mom and dad



Surprise from boyfriend

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe