Business Trip to Solo

20:16

Hello!

Kali ini saya mau cerita pengalaman perjalanan dinas saya yang ke-2, yaitu ke Solo.
Mirip seperti perjalanan sebelumnya ke Lampung yang hanya berlangsung semalam, kali ini juga semalam, bahkan tidak sampai 24 jam.

Saya berangkat di hari Jumat, 20 Mei 2016 sore bersama Pak Bos, dan sudah harus kembali di hari Sabtu sorenya.

Setibanya kami di Solo, kami menuju sebuah restoran bernama Goela Kelapa. Di sana kami menikmati sajian menu pembuka salad, selat solo, dan berbagai jenis menu lainnya.

Kami menginap di Hotel Sahid Jaya. Menurut saya, hotel ini cukup nyaman, kamarnya luas, dan fasilitas dalam kamarnya cukup ok.

Sarapan bersama penerima apresiasi SATU Indonesia Awards

Di hari kedua, kami mengikuti Safari Jurnalistik Solo di Monumen Pers Nasional.

Dalam perjalanan dinas kali ini, saya tidak sempat mengunjungi tempat-tempat unik Solo dan tidak sempat menikmati kuliner khas Solo. Sayang sekali ya. Mungkin di kesempatan berikutnya :D:D

Safari Jurnalistik Solo di Monumen Pers Solo

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe