New office

20:27

Hello world!
Long time no post..
Besok tepat sebulan saya bekerja di kantor baru, yaitu PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation, atau yang lebih dikenal dengan nama Auto2000.
Sebulan yang lalu saya meninggalkan tempat OJT terakhir saya sebagai Corporate Communication Trainee, di PT Astra International Tbk, setelah sebelumnya dinyatakan lulus MT di tanggal 1 Juli 2016.

Penyerahan lulusan CorComm Trainee ke mentor penempatan


Hmm.. Well actually it still in the same area, masih di sunter2 juga, bahkan gedungnya pun deketan. Masih AI juga koq. Hehehe
Di Auto2000, saya bergabung dalam tim Communication & Digital Marketing, khususnya in charged di Social Media.
Selama sebulan sejak 1 Agustus lalu, saya beradaptasi dan belajar cukup banyak hal, terlibat dalam event GIIAS2016 dan belajar banyak ttg digital marketing.
Suasana dan lingkungan kantor Auto2000 nyaman dan membuat saya betah. Rekan kerja dan atasan saya pun welcome.

New laptop & office desk

Puji Tuhan diberi kesempatan untuk belajar hal baru lagi, agak terasa berat sih kalau nanti benar2 meninggalkan dunia per-media-an, yg selama 5 tahun ini saya geluti (kuliah + kerja 1 tahun), namun saya percaya ini adalah kesempatan dan challenge yang sangat baik.
Semangaat!
Selamat tinggal dunia per-MT-an!
#lulusMT #CorCommTrainee

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe