New role model

21:24

Hari ini dapet kesempatan untuk ikut presentasi new project ke Bapak CEO *saya hanya ikut mendengarkan saja sih*
Kesempatan yg sangat luar biasa karena saya jadi tahu bagaimana pandangan CEO saya terhadap sebuah projek baru, visi dan concern beliau.

Picture from Google


Selain itu, saya juga sangat kagum saat mendengar cara dan konten yg disampaikan atasan saya (Dept. Head) kepada sang CEO. Cara beliau berargumen dan menjelaskan sangat keren: sistematis, lantang, penuh percaya diri, serta sangat persuasif.
Saya belajar hal baru lagi hari ini. Saya jadi punya target baru lagi hari ini, saya ingin at least bisa presentasi dan berargumen seperti atasan saya :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe