Who am I?

15:43

Hello world!

Sebelum menulis lebih banyak lagi, saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Agatha Gabriele Indrajaya, seorang mahasiswi Fakultas Komunikasi, jurusan Public Relations, angkatan 2011. Saya lahir di sebuah keluarga dengan satu orang kakak laki-laki, yang hanya berbeda 1 tahun dengan saya.

Kegiatan yang sangat saya sukai adalah terlibat dalam organisasi, maupun kepanitiaan-kepanitiaan. Hal ini saya awali ketika saya duduk di bangku SMP, saya mengikuti Forum Perwakilan Kelas dan juga organisasi Misdinar Santo Rafael di gereja. Sejak saat itu, banyak organisasi saya ikuti dan membuat saya tumbuh menjadi sekarang ini. Saat ini saya menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi (President University Major Association of Communication).

Selain organisasi dan hal-hal yang berhubungan dengan kepemimpinan dan kerja tim, saya juga suka travelling dan kuliner. Karena saya bukan berasal dari keluarga yang kaya raya, bepergian bukanlah hal yang sangat mudah saya lakukan, namun bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Selama beberapa kali, saya bepergian ala backpacker. Memang belum banyak tempat yang sudah saya jelajahi, namun saya yakin saya dapat bepergian keliling dunia suatu saat nanti.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe