Conrad Bali

13:05

Hello guys!

Kali ini saya mau berbagi cerita soal keberuntungan saya di bulan lalu.

Cerita punya cerita...
Saya tergabung dalam sebuah Wedding Organizer bernama "de-Rainbow WO"
for more info, you may contact de-rainbow@hotmail.com or visit IG @de_rainbow

Bulan lalu, kami diundang hadir dalam sebuah Vendor Gathering di Double Tree by Hilton Hotel yang terletak di Cikini. Saat itu saya dan partner saya datang terlambat after lunch, namun kami masih sempat untuk bermain amazing race. Kebetulan kami di tempatkan di group yang heboh dan niat menang.

Dalam permainan pos-pos tersebut, kelompok kami selalu nomor 1 dan pada akhirnya kami selesai paling pertama. Yihiiiyyy MENANG!! *Tanpa sebelumnya tahu sebenarnya apa hadiah games ini*

Dan ternyata, hadiah untuk pemenang pertama adalah...
2 NIGHT STAY AT CONRAD BALI

Me and Ci Novi - from De-Rainbow WO

Masih ada keberuntungan lain lagi...
Saat doorprize, kartu nama kami pun menang lagi dan mendapatkan 1 NIGHT STAY AT SUITE ROOM DOUBLE TREE BY HILTON CIKINI for weekend.

What a day!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe