Meet Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

16:03

Heyhoo!!


Weekend lalu gw seneng banget deh. Kenapa?
Soalnya Glenn Alinskie ada jadwal Meet & Talk Alinskie Brothers di Mal Kelapa Gading 3.
Emang gw uda plan banget pingin dateng *mengingat jdwl Chelsea Sariayu yg lalu gw uda rencanain tp berhalangan dateng*

Gw ke MKG sekitar 1 jam sebelumnya, masih sempet ikutan regram contest utk dapetin Polo Batiknya Alinskie Brothers *ihiiyy*
Tibalah waktunya...
Muncul kokonya Glenn dan kemudian sang idola, Glenn Alinskie.
*ganteng banget mukanya mulus *,* *

setelah meet & talk selesai, diumumkan pemenang regram, dan puji Tuhan, pemenangnya akun instagram @agiigaby *mimpi apa semalem?*

Foto bareng setelah pengumuman pemenang - Salaman - Polo Batik Hadiahnyaa

Gw diperbolehkan utk memilih model yang gw mau, bingung jg sih.
Di booth sudah ada Chelsea Olivia *ternyata suaranya lbh imut2 daripada yg biasanya di layar*

Gw akhirnya memilih model persis yg dipakai Chelsea hari itu, lalu foto bareng dan minta ttd mereka berdua juga. What a lucky day banget deh pokoknya!!

Foto bareng Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Terima kasih #AlinskieBrothers !

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe