Berkat Kuadrat

19:14

hi guys!

kalian percaya ga sama berkat Tuhan yang selalu melimpah, bahkan limpahan berkatnya itu bukan sekedar 1 kali atau 2 kali lebih besar, namun dikuadratkan?

saya baru saja mengalaminya beberapa waktu lalu, masih kelanjutan dari post saya yg ini .
Setelah saya berbagi kebahagiaan saya hari itu dengan mentraktir teman saya kecil2an, secara tak terduga, keesokan harinya saya mendapat orderan selempang yang cukup banyak.

Mungkin ada dari kalian yg menganggap saya lebay krn ini biasa saja. Namun bagi saya, saya merasa Tuhan bekerja, Tuhan amat baik, Tuhan melimpahkan berkat untuk saya, lagi dan lagi. Saya merasa Tuhan sangat baik, terutama buat saya yang masih pengangguran dan masih dalam proses mencari pekerjaan.

Pesan yang saya tangkap: Jangan khawatir dan ragu2 untuk berbagi, karena Tuhan akan mengkuadratkannya untuk kita :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Connect with me

Agatha Gabriele



Instagram @agiigaby


@agiigaby

Lihat profil LinkedIn Agatha GabrieleLihat profil Agatha Gabriele

Share your comments

Subscribe